Ini neh kalo habis da gawe bikin dekorasi buat grapari sama gerainya telkomsel jogja-magelang-wonosari-purworejo, potongan-potongan Gabus (Styrofoam) sisa bikin property dekorasi sak tumpuk undung, mentok-mentoknya cuman jadi makanansi jago merah, ya padahal tu bahan klo dibakar jadi gas yang sifatnya sangad beracun,,
hmmm,, iseng aja deh,,ku kumpulin potongan2 yang masih agak gede2,, ambil spidol wat gambar pola ma pisau cutter wat mahat tu styrofoam,
temen2 bisa lebie kreatif lagi nyiptain bentuk2 yang lebie unik.
(kayak om teyo ma ebie waktu rame2 bikin patung mereka bikin bentuk buru**nya masing2)
Sayang,, waktu ku bikin gak kudokumentasi,, jadi dibayangin aja yah,,, bis dipahat pake cuter, trus di cat pakek cat berpelarut aer (aquarel) jangan yang bahandasarnya minyak, tar stryrofoamnya leleh. jadinya kayak gini,,,


buat penahan fotonya ku cari pecahan kaca trus ku rapiin potongannya pakek pemotong kaca. kalo gak ada bisa deh pake mika tebel ataw bekas kemasan kaset yang bening.